Kiken na Venus ep 1-3

Review Kiken na Venus (The Dangerous Venus)


Not as good as i thought!!! 2 times I fell asleep watching this dorama!! 

Melihat semua pemeran Kiken na Venus pasti akan bilang wow!! Ada Tsumabuki Satoshi, Yoshitaka Yuriko, Sometani Shota, & Dean Fujioka semua di level pemeran utama dorama/film lalu ditambah dengan pemeran tambahan yang juga bagus. 

Kiken na Venus adalah cerita tentang perebutan harta warisan dimana orang yg menerima warisan yaitu Akito (Sometani Shota) tidak ada berakibat pada perebutan harta antar saudara lainnya. Munculnya orang yg mengaku istri Akito (Yoshitaka Yuriko) dibantu dengan iparnya (Tsumabuki Satoshi).

  *Dipeluk adik ipar!! Mari kita buat tattoo*

Menurutku, Kiken na Venus di episode awal terlalu lama membangun premis sampai adegan diulang ulang Kaede datang ke tempat kerja Hakuro beberapa kali, apa ini karena kebijakan massa corona??

Dorama ini tiap episode membagikan misteri yang kadang terpecahkan / kadang digantung. Misteri yang ditampilkan tergolong biasa aja seperti menghilang si A / si B didorong jatuh / dikunci di gudang kecuali di keluarga Yagami saling bunuh membunuh yang sulit terungkap / pertempuran keluarga dengan melibatkan yakuza / duel perusahaan keluarga. 

*Yamete! Yamete! Ikemasho!! Kang delusi*

Kemungkinan di akhir episode akan terungkap semua misteri & butuh alasan alasan dalam alasan yang kuat agar tidak menghancurkan semua yang ada di episode sebelumnya jika tidak Kiken na Venus berakhir dengan dorama yang membuat cewek cewek cakep jadi bahan kang delusi (Tsumabuki Satoshi). 

    *Masuk Angin? Minum Tolak Peluru*

Kenapa dorama Jepang kebanyakan selalu ada misteri?? 
Tidak semua hal yg berbau misteri akan berakhir bagus & misteri bukan kewajiban untuk disisipkan di setiap dorama. 

Yoshitaka Yuriko masih menjadi visual di Jdorama land di umur 30an & selalu suka dengan Yoshitaka Yuriko tapi tidak dengan dorama dia (ketika jadi pemeran utama). Aktingnya bagus tapi tidak ada dorama dia kecuali saat jadi pemeran pendukung saat di Shiro Haru, Love Shuffle, Kita Yoshio dll. Yuriko di dorama Kiken berpotensi dari Hebi ni Piasu berubah jadi Hebi Onna. 

   *Owada Nana sudah tumbuh dewasa*

Tsumabuki Satoshi juga tampil seperti biasanya ditambah dengan adegan delusional tiap episode. Pemeran sisanya juga tampil bagus. Terima kasih sudah memunculkan Owada Nana eks ekebi Denden muchu.

Kesimpulan, dengan semua pemeran yang terlihat keren ternyata berakhir dengan kurang menarik. Semoga prediksiku salah & tiba-tiba di episode akhir berubah jadi luar biasa, sejauh ini Kiken na Venus biasa aja.

Post a Comment

0 Comments