Oyabaka Seishun Hakusyo Ep 1-3

Review Indonesia Oyabaka Seishun Hakusyo

Poin-poin
- Alasan utama nonton dorama ini karena ada Mei Nagano & Imada Mio!! 

- I highly rated Mei Nagano!! 

- Suka dengan Imada Mio secara personal karena cakep (kawaii version of Kasumi Arimura??) meski untuk akting belum terbukti sejauh ini.

- Karin Ono's outstanding performance in Suzuki Sensei!! 
Tapi sayangnya dia jarang muncul & lebih sering dapat pemeran pendukung, what's wrong with Japan?? 

- Tidak ada Muro Tsuyoshi tanpa Sato Jiro

- Secara personal sutradara Fukuda Yuichi bagus pas Yuusha Yoshihiko karya setelahnya Kyo Kara Ore Wa & Gintama tidak terlalu impresif.

Oyabaka Seishun adalah cerita tentang bapak-bapak bernama Gataro (Muro Tsuyoshi) yang overprotective terhadap anak perempuan yg bernama Sakura (Mei Nagano) sampai ikut kuliah bareng anaknya & menikmati kehidupan sebagai mahasiswa bareng anaknya. 

    *btw, Imada Mio is hot bae in Oyabaka*

Oyabaka bisa dibilang percampuran antara Kahogo no kahoko + 35 sai no Kokosei tapi dalam bentuk komedi semuanya, gak ada cerita serius & cerita lebih ke bapak-anak yang menikmati kehidupan kampus. 

Ditengah pandemi korona banyak dorama batal tayang, ditunda, atau pindah tahun depan. Dorama Oyabaka jelas syuting ditengah pandemi Korona & masa Lockdown di Jepang, layak untuk di apresiasi untuk tetap membuat dorama & apresiasi untuk semua pemeran. 

 *Aku akan menyelamatkanmu, big Nezuko*

Peran Sakura tidak dibuat seperti Kahoko yg seperti anak kecil tapi sekedar cewek polos yg tinggal di Tokyo sedangkan peran Gotaro hanyalah bapak bapak ikut kuliah bareng yg overprotective tapi gak sadar anaknya udah besar. Prediksi alur cerita bisa jadi Gotaro sadar anaknya udah dewasa, mendapatkan teman & mereka berdua menikmati kehidupan kampus.

*what a joke, man! Parodi absurd di tengah cerita*

Untuk cerita kurang kompleks tidak ada alur yg pasti, untuk komedi terkadang lucu kadang garing, chemistry antar karakter agak kurang & hal ku suka karena para pemeran tidak dibuat overacting seperti Kyou Kara Ore Wa. Oyabaka syuting & tayang di masa pandemi maka jangan terlalu banyak berharap soal kualitas tertinggi cukup menyenangkan untuk diikuti tiap episode saja udah bagus.

Overall, Oyabaka dorama biasa aja tapi cukup menyenangkan. Alasan untuk lanjut nonton episode selanjutnya hanya karena ingin melihat Mei Nagano & Imada Mio. Oyabaka itu enjoyable lah.

Post a Comment

0 Comments