Guilty : Kono Koi wa Tsumi Desuka ep 4-10

Review Indonesia : Guilty - Kono Koi wa Tsumi Desuka? 

Setelah menonton semua episode dari Guilty, jadi ternyata dorama ini adalah soap opera yg dibumbui dengan misteri. Inti cerita nya adalah cinta masa SMA yg berakhir dengan kutunggu dudamu / jandamu & tidak peduli apapun yang terjadi. 

                  
Tanpa misteri dan tempo yang dibuat per episode dorama ini pasti membosankan karena cerita berputar dikarakter itu itu saja dan berulang lagi dan lagi. Dunia ini memang sempit itulah mengapa secara ajaib semua karakter di Guilty terhubung satu sama lain diantara Sayaka Ogino (Yua Shinkawa) & Keiichi Akiyama (Keita Machida). 

           * keduanya jelek aktingnya *
Semua kejadian di Guilty adalah ulah dari seorang adik laknat yang tidak suka kakaknya bersama Sayaka, onichan effect, karena perbuatannya membuat beberapa orang menderita hohoho. Dua cewek yang kehidupan masa dewasa nya terpengaruh oleh didikan emaknya.

     *Nostalgia malam bersama mangtan*

Semua pemeran lumayan bagus Nakamura Yuriko berusaha keras jadi antagonis, Yua Shinkawa jadi karakter utama dorama midnight, LDH man juga lumayan kecuali Iuujin Noboru & pemeran Mutsuki?

   *bertukar pikiran mengenai Sayaka ffs*

Kesimpulan, Guilty ini dorama tengah malam untuk dewasa yang lebih berasa soap opera (sinetron) & berbau misteri pelakor / ntr yang pada akhirnya menjadi percintaan antara duda & janda. Menurutku Guilty itu biasa ae nothing special, Just OK

Post a Comment

0 Comments